Puel Mengatakan Mahrez Terlihat Lebih Baik Dari Sebelumnya

Riyad Mahrez telah menemukan tingkat baru sejak mengakhiri pengasingannya di Leicester, menurut manajer Claude Puel.

Mahrez sangat terkait dengan batas waktu akhir beralih ke Manchester City setelah awal yang mengesankan untuk kompetisi 2017-2018, mencetak delapan dan menciptakan tujuh di Liga Primer.

Kesepakatan 60 juta euro yang dilaporkan ditolak oleh Foxes, sebuah keputusan yang melihat Mahrez kehilangan sejumlah sesi latihan dan dua pertandingan liga.

Dia akhirnya kembali ke skuad untuk perjalanan Leicester ke Manchester City pada hari Sabtu, Dengan kekalahan puel 5-1, dengan Mahrez keluar dari bangku cadangan setelah 62 menit.

Dia bisa memulai pertama sejak 20 Januari di Piala FA melawan Sheffield United akhir pekan ini, dengan Puel mengatakan pemain berusia 26 tahun itu terlihat lebih baik dari sebelumnya.

"Ya, saya pikir lebih baik, kata orang Prancis itu kepada situs resmi http://www.speedbet88.net saat ditanya apakah Mahrez sudah kembali ke level normalnya."

"Dia menikmati bermain dan berlatih dengan rekan satu timnya. Dia berada pada tingkat yang baik dan tanpa masalah."

"Saya pikir penting sekarang untuk mengakhiri pembicaraan tentang Riyad, dia telah kembali, dia masuk melawan Manchester City. Sekarang kita perlu maju dan untuk dia, dia harus menendang."

"Yang paling penting sekarang adalah masa depan."

Dan Puel yakin Mahrez tidak akan menghadapi pukulan keras dari fans Leicester meski secara terbuka ingin meninggalkan King Power Stadium pada Januari.

"Saya pikir ini adalah resepsi yang bagus saat dia berhadapan dengan Man City," Ungkap Puel kepada situs resmi https://bloggertania.wordpress.com. "Saya pikir fans mengerti kesulitan dalam mengatur periode ini."

"Kami tetap bersatu, paling tidak sekarang kita bersama untuk melihat ke depan."